Kabar Gembira….Klaster Seminari Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

oleh

SINTANG, KN – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh kembali mengumumkan terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sintang, di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Kamis (24/9/2020).

Harysinto menyampaikan dari 48 pasien terkonfirmasi yang sedang dirawat, sebanyak 37 sudah di nyatakan swab nya negatif atau sembuh, dari ke 37 yang di nyatakan sembuh 30 di antaranya klaster seminari menyurai dan 7 orang klaster umum.

“mereka yang sudah di nyatakan sembuh tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah masing-masing atau di tempat kediaman masing-masing sampai 14 hari kedepan” ucap Sinto.

Lanjut Sinto perhari ini (Kamis-Red) tinggal 11 orang lagi yang dirawat di Rumah Sakit Rujukan Ade.M Djoen, mudah-mudahan yang 11 inipun segera sembuh, sekali lagi saya ingatkan kepada masyarakat Kabupaten Sintang jangan menggangap enteng Covid-19.

“Di Sintang masih ada kasus-kasus covid-19 yang sifatnya orang tanpa gejala yang masih berkeliaran di sekitar kita, jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak” tambahnya. (Fr/D2)