Kampanye PANAH Di Bora, Warga Sambut Dengan Senang Hati

oleh
Calon Bupati Melawi, Panji saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Bora. (Ist)

Melawi, KN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi nomor urut 1, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) melakukan kampanye dialogis di Desa Bora Kecamatan Sayan, Sabtu (21/11 /2020), yang dipusatkan di lapangan Volly Desa Bora. Kedatangan rombongan disambut meriah oleh warga yang senantiasa mengucapkan kata “lanjutkan satu periode lagi”.

Antusias warga saat mengikuti kampanye dialogis pasangan PANAH di Desa Bora. (Ist)

Masyarakat yang hadir diacara tersebut kompak mengatakan, bahwa masyarakat siap dengan sepenuh hati mendukung dan memilih paslon PANAH, serta masyarakat menginginkan adanya perubahan pembangunan bagi masyarakat Desa Bora khususnya. Kampanye dialogis kali ini, Paslon PANAH didampingi para juru kampanye dari tim koalisi dan relawan.

Dalam orasinya, Calon Bupati Panji menuturkan, jika diberikan amanah memimpin Melawi 9 Desember 2020 nanti, akan memberikan yang terbaik dengan membawa daerah ke arah yang lebih maju dan baik, dan jika terpilih nantinya, dirinya bersama wakilnya Abang Ahmaddin akan sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk masyarakat Melawi.

Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Bora. (Ist)

Sementara Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin mengatakan, dirinya berharap masyarakat bisa bersatu padu mendukung pasangan PANAH untuk memenangkan Pilkada Melawi yang akan dihekat pada 9 Desember 2020. “Kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin daerah yang sama-sama kita cintai ini, Insya Allah kami akan melakukan pembangunan berkelanjutan,” kata calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan, bahwa pasangan PANAH merupakan pasangan yang sangat ideal. Yang mana pasangan ini akan Bertekat menuntaskan pembangunan berkelanjutan, meneruskan pembangunan yang belum sempat terbangun karena batasan periode jabatan.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa memilah dan memilih dan memberikan hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kepada nomor urut 1 untuk Melawi lebih maju.

“Paslon nomor urut 1 ini merupakan pasangan ideal. Jika terpilih akan melakukan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Melawi. Mari kita pilih pasangan Panji-Ahmaddin untuk Melawi yang sejahtera,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.