Kanit Regident Satlantas Polres Kobar Melakukan Pengawasan Terhadap Personel Satpas Yang Sedang Melaksanakan Pelayanan

oleh

KOBAR – Kanit Regident Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng Ipda Kris Novi Handayani, S.Tr.K melaksanakan pengawasan dan mengecek personil Satpas 2328 Satlantas Polres Kobar yang sedang melaksanakan pelayanan kepada pemohon SIM, Senin (05/12/2022) Pagi.

Pengecekan dilakukan di Kantor Satpas 2328 Satlantas Polres Kobar di Jl. HM. Rafii Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kobar, dan tujuan dilakukannya pengecekan adalah untuk memastikan kegiatan pelayanan sesuai denhan SOP yang telah ditentukan.

“Agar tercapai pelayanan yang prima dan meminimalisir adanya komplain dari masyarakat terhadap pelayanan yang ada di Satpas, secara konsisten kami harus melakukan pengawasan, hal tersebut bukannya kami tidak percaya dengan kinerja yang sudah mereka lakukan, tetapi pengawasan sesuatu hal yang wajar dilakukan” tutur Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.. melalui Kanit Regident.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Regident juga menghimbau kepada pemohon SIM yang kebetulan sedang berada di Kantor Satpas agar dalam pengurusan Sim tidak melalui calo.(sai/sam)