Kapolres Barsel Sambut Hangat Kunjungan Kerja PJ Bupati di Mapolres

oleh

KALTENG, KN – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menyambut hangat kunjungan kerja (kunker) Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana di Mapolres setempat, Rabu (25/5/2022) siang.

Iringan jajar kehormatan dan barisan personel turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Barsel beserta rombongan tersebut.

Kunjungan kali ini merupakan Silaturahmi Pj. Bupati Barsel yang baru dilantik pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 lalu menggantikan H. Eddy Raya Samsuri, S.T. yang telah habis masa jabatan.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, terima kasih atas kesediaan waktu Ibu Bupati berkunjung di Mapolres Barito Selatan.

“Kami berharap dengan adanya kunker ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Barsel,” ujar Kapolres.

Dirinya menyebut, Polri siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat hingga daerah guna mewujudkan pemulihan ekonomi nasional. (bow/sam)