Kapolres Barsel Tinjau Pos Pam Dan Pos Yan Operasi Ketupat Telabang

oleh

KALTENG, KN – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi beberapa PJU Polres meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Telabang 2022, Kamis (5/5/2022) siang.

Kali ini, orang nomor satu di Polres Barsel ini melakukan pengecekan di pos terpadu simpang kangkung, pos plaza beringin, dan pos bundaran sanggu.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, peninjauan Pos Operasi Ketupat ini untuk mengecek kesiapasiagaan personel yang bertugas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik, arus balik maupun liburan Idul Fitri 1443 H.

“Peninjauan ini kita lakukan untuk mengetahui kesiapan para personel serta sarana yang digunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Kepada petugas, sambungnya, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bertugas. “Tetap utamakan kesehatan dan sampaikan imbauan yang humanis kepada masyarakat untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan mudik lebaran maupun liburan,” katanya.

Dikatakan perwira berpangkat melati dua ini, kepada petugas jaga pos pam dan pos yan agar selalu memonitor arus lalu lintas serta melaksanakan patroli obyek vital dan obyek wisata, serta melaporkan perkembangan situasi secara berkala guna mengantisipasi segala bentuk gangguan. (bow/sam)