Kapolres Cek Pengamanan Deklarasi dan Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sintang

oleh

SINTANG, KN – Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting, SIK, MH didampingi Wakapolres Sintang, Kompol ALber Manurung, SH, SIK mengecek langsung pengamanan kegiatan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, Jumat (4/9/2020).

“Hari ini direncanakan ada 2 bapaslon yang akan mendaftar. KPU sudah memberikan himbauan untuk pembatasan orang yang turut serta dalam proses ini, namun kita menyiapkan personil untuk mengantisipasi keramaian massa simpatisan yang turut serta,” kata kapolres.

Selain di kantor KPU, Kapolres juga melakukan pengecekan pengamanan pada acara deklarasi pasangan Yohanes Rumpak – Syariffudin di Indoor Apang Semangai komplek Stadion Baning Sintang. Dari hasil pantauannya, keadaan aman dan kondusif.

“Sejauh ini kita lihat, keadaan masih terpantau aman dan tertib. Semoga nanti sampai selesainya rangkaian kegiatan yang direncanakan para bapaslon ini, situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar” harap kapolres. (Hr)