Kapolres Katingan Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Katingan

oleh
oleh

SERUYAN, KN – Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W. S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda Katingan menghadiri pelantik sejumlah pejabat eselon dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, di halaman Kantor Bupati Katingan, Kamis (9/12/2021).

Bupati Katingan Sakarias dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat yang dilantik. Dimana pelantikan ini sebagai dinamika kehidupan organisasi guna peningkatan kapasitas organisasi serta tanggungjawab pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Katingan menyampaikan kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polres Katingan bersama Forkopimda Katingan.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Polres Katingan bersama Forkopimda Katingan yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. Katingan agar menunju Kab. Katingan zona hijau,” pungkas Kapolres.

Diketahui pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kab. Katingan dengan rincian Eselon II sebanyak tujuh orang, untuk Eselon III sebanyak 23 orang dan untuk fungsional sebanyak tiga orang. (hum/sam)