Kapolres Lamandau dan Dandim Jalin Silaturahmi Perkuat Sinergitas

oleh

LAMANDAU, KN – Setelah dilantik secara resmi menjadi Kapolres Lamandau menggantikan pejabat lama AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H., Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., mengagendakan sejumlah kunjungan, baik di internal Polres maupun dengan instansi lain di Kabupaten Lamandau.

Tidak hanya di internal, Kapolres juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, salah satunya adalah markas Kodim 1017/Lmd.

Kapolres didampingi para pejabat utama dan rombongan melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas.

Kapolres bersama rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Komandan Kodim 1017/Lmd Letkol (Inf) Dwi Dipoyono S.Sos., berserta sejumlah perwira jajaran Kodim Lamandau, Rabu (06/7/2022) pagi.

Kapolres AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., mengungkapkan silahturahmi kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI.

Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di kabupaten lamandau sebab secara umum kondisi kamtibmas di lamandau cukup baik, dan juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif. (Hms/sam)