Kapolres Seruyan Terima Penyerahan DIPA Tahun 2022 dari KPPN Sampit

oleh

SERUYAN, KN – Kapolres Seruyan terima Penyerahan DIPA tahun 2022 dari KPPN sekaligus Penyerahan Tabloid SERDABETAN kepada Kepala KPPN Sampit dari Kapolres Seruyan, Selasa (14/12/2021).

Kapolres Seruyan jalin Silaturahmi dengan Para Pemangku Kepentingan terkait dengan Prestasi Satker Kab Seruyan dibidang Keuangan di KPPN Sampit, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. menerima Dipa Anggaran T.A. 2022 dari KPPN Sampit.

Pelaksanaan Kegiatan ini dilaksanakan secara Rutin Setiap Tahunnya. Kegiatan ini untuk mendukung Polres Seruyan dalam menuju wilayah bebas dari korupsi.

Setelah pelaksanaan Penyerahan DIPA T.A. 2022 oleh Kepala KPPN Sampit, kini giliran Kapolres Seruyan memberikan Tabloid SERDABETAN kepada Kepala KPPN Sampit, yang mana Tabloid SERDABETAN tersebur berisikam tentang kegiatan-kegiatan Polres Seruyan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, Sekda Kab. Seruyan Drs. H. Djainudin Noor, M.A.P, Kepala KPPN Wilayah Sampit Abas Ashar beserta Staf KPPN Wilayah Sampit dan juga Tamu Undangan. (*)

Sumber: Humas Polda Kalteng