Kapolsek Kayan Hilir Ajak Pedagang Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

oleh

SINTANG, KN – Kapolsek Kayan Hilir, Iptu Sudayat mengunjungi salah satu Pedagang yang ada di kecamatan Kayan Hilir, maksud dan tujuan beliau adalah silahturahmi sekaligus Perkenalan terhadap warga bahwa saat ini beliau mengisi kekosongan jabatan Kapolsek Kayan Hilir yang sudah di tinggal oleh Almarhum AKP Ya’Yanto.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Iptu Sudayat di dampingi oleh KSPK Regu I Aiptu M.Sirait, dalam kunjunginya mereka mendatangi Rumah Apiao salah satu pedagang yang ada di Desa Nanga mau, Selasa (7/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat agar bisa bekerja sama dalam mewujudkan Sitkamtibmas kecamatan Kayan Hilir ini agar tetap kondusif dan di samping itu juga Kapolsek menyampaikan bahwa untuk saat ini kita sudah memasuki tatanan hidup baru, yang artinya masyarakat di sudah di perbolehkan untuk melakukan aktifitas seperti biasa, tetapi tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, selalu jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, terang kapolsek.

Di akhir silahturahmi Kapolsek tersebut, Apiao mengucapkan terima kasih karena sudah di kunjungi oleh Kapolsek dan akan siap membantu Kepolisian sektor Kayan Hilir untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kayan Hilir. (Dar)