Kebakaran Dekat Rumah Sakit, Perawat dan Pasien di Ungsikan

oleh
Kebakaran, Pasien RSU Ade M Djoen Sintang di Ungsikan ke Pos Jaga Satpol PP Kantor Bupati Sintang, Sabtu (30/1/2021). Poto: D2

SINTANG, KN – Kebakaran yang menghanguskan 14 ruku di kawasan pasar Inpres Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (30/1/2021) pada pukul 2:15 tadi subuh membuat pegawai dan pasien Rumah sakit Ade M.Djoen Sintang harus mengunsi ke Kantor Bupati Sintang, Pos jaga di kantor bupati serta di garasi yang berada di kawasan Kantor Bupati.

Hal tersebut dilakukan mengingat lokasi kebakaran berdekatan dengan rumah sakit, walaupun dibatas oleh sungai kecil.

Hasil pantauan media ini di lapangan, sejumlah perawat berlarian untuk menemui sejumlah pasien yang dirawat di garasi milik Pemkab Sintang yang tidak jauh dari Kantor bupati.

Saat media ini menghampiri sejumlah pasien yang di ungsikan ke garasi, tampak seorang perawat menanya paseien, “Ibu tidak sesak napas atau ada keluhan lain, nanti kalau ada keluhan bilang sama kami ya” ucap perawat tersebut kepada pasien dengan lembut.

Media inipun tidak sempat menanyakan nama perawat tersebut karena perawat tersebut harus berlari lagi menemui pasien yang lainnya.

Sementara dalam kebakaran tersebut si jago merah menghanguskan Apotik Husada 1, toko pakaian, toko bangunan Cahaya Logam, warung kopi Sariwangi, toko kelontong Yani, toko Parfum putri karet, toko foto copy putri karet, dan rumah makan mbak Ida.

Kebakaran ini di jaga ketat dari pihak kepolisian, sementara kerugian di perkirakan mencapai miliaran rupiah.

hingga berita ini di tayangkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan lokasi kebakaran. (D2)

No More Posts Available.

No more pages to load.