Kebakaran di Pasar Inpres, Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin Langsung Turun Kelapangan

oleh
Syarifuddin

SINTANG, KN – Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin langsung mendatangi tempat kejadian kebakaran di Pasar Inpres, Kamis sore (01/10/2020) sekitar pukul 17.35 WIB.

Syarifuddin atau yang kerap dikenal dengan sebutan Atot mengaku prihatin dengan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Partisipasi, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

“Daerah ini adalah salah satu pusat perbelanjaan yang tentunya juga menjadi salah satu penopang hidup khususnya bagi masyarakat yang berdagang didaerah ini,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Syarifuddin berharap instansi terkait seperti Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta Dinas Sosial dapat segera mungkin mendata kerugiaan dan memberikan solusi untuk membantu masyarakat yang terdampak kebakaran.

“Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak baik pemadam kebakaran, TNI-Polri dan juga masyarakat yang membantu memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang,” tuturnya.

Mengenai masyarakat yang berkerumun, saat Ada kebakaran dirinya sangat Prihatin apalagi saat ini kita dihadapkan dengan Virus Corona yang berkepanjangan, terlebih masyarakat banyak yang tidak menggunakan masker saat menonton atau melihat kebakaran tersebut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, patuhilah protokol kesehatan jika ingin berpergian, gunakan masker serta jaga jarak dengan lainnya” harap Syarifuddin. (D2/FT)