Kejaksaan Negeri Sintang Bagikan 140 Paket Sembako Untuk Korban Banjir

oleh

SINTANG, KN – Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri Sintang menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan 140 paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Sintang, Sabtu (18/7/2020).

Adapun sembako yang di bagikan berupa, indomie, beras, minyak goreng, susu, gula dan sarden dalam bentuk paket.

Baksos tersebut di ikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Imran dan di dampingi sejumlah Kasi dan staf jajarannya di Kejaksaan Negeri Sintang.

Kajari Sintang, Imran saat di wawancara usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan suatu rangkaian dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60.

“Ini sebagai bentuk ucapan syukur kita, kebetulan di Kabupaten Sintang terkena dampak banjir maka pada hari ini, kita menyalurkan bantuan berupa sembako” kata Imran.

Kajari berharap, dengan adanya bantuan ini, kiranya dapat meringan sedikit beban bagi warga yang terdampak banjir, harapnya.

Sementara itu, Lurah Menyumbung Tengah, Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kejari Sintang yang telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Sintang, khususnya di lima kelurahan seperti di kelurahan Menteng, Kelurahan Mekar Jaya, Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Kelurahan Kapuas Kiri Hulu dan Kelurahan Ulak Jaya.

“Saya mewakil rekan-rekan lurah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kejari Sintang yang peduli terhadap masyarakat” ucap Fauzan.

Selain itu kata Fauzan atas nama pribadi dan atas nama rekan-rekan lurah, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. (DD)