Kembali Mencalonkan Diri Menjadi Kades, Anwar : Saya Ingin Membangun Kenual Menjadi Lebih Baik

oleh
Anwar saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia Pilkades Desa Kenual. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – Dengan berjalan kaki dari rumah abangnya, Anwar didampingi Ratusan warga menuju ke Kantor Desa Kenual yang menjadi Sekretariat panitia Pilkades Desa Kenual, Rabu (4 /2/2020). Ia mendaftarkan. Diri sebagai Calon Kepala Desa Kenual, dengan tujuan ingin kembali melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan lebih meningkatkan perhatian Desa kepada masyarakat.

Anwar didampingi Ratusan warga usai mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Kenual. (Dedi Irawan/KN)

“Saya maju, karena ingin kembali mengabdikan diri dan ingin membangun desa Kenual menjadi lebih baik. Ini yang menjadi motivasi saya, tentunya saya akan melanjutkan apa yang pernah dilaksanakan kepala desa sebelumnya,” ungkap Anwar.

Tonton juga chanel youtube : Maju Pilkades Kenual, Anwar Siap Bangun Desa

Anwar merupakan mantan kepala desa Kenual periode 2008 – 2014 lalu, kini berniat ingin melanjutkan program yang belum terlaksana pada masa itu. “Saya aja melaksanakan apa yang menjadi Visi Misi saya serta program-program andalan untuk mensejahterakan warga Kenual,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Desa Kenual, Saripin, mengatakan bahwa peserta Balon Kepala Desa Kenual yang mendaftar dan menyerahkan berkas sampai pada hari terakhir, sudah sebanyak 10 orang.

”Anwar menjadi orang yang ke 10 menyerahkan berkas pendaftarannya kepada kami, tingal kami melanjutkan proses berikutnya, dikarenakan lebih dari lima balon, maka para balon kades akan melewati seleksi selanjutnya, kami hanya menindaklnjuti sesuai tahapan-tahapan,” jelasnya. (Irawan/KN)

No More Posts Available.

No more pages to load.