Kerahkan Kekuatan Penuh, Demokrat Bertekat Menangkan HM

oleh
Plt DPC Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah. (Ist)

Melawi, KN – Partai Demokrat bertekad kuat memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 yakni pasangan , Henny Dwi Rini dan Mulyadi di Pinkada Melawi yang digelar pada 9 Desember 2020.

Tak tanggung tanggung, sejumlah pengurus DPP Demokratpun ‘turun gunung’ untuk memperkuat konsolidasi tim pemenangan.

“Insyaallah, besok (4 / 11/2020) Partai Demokrat akan mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi Pemenangan Henny dan Mulyadi (HM) untuk Pilkada Melawi, ” ungkap Plt DPC Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah, Selasa (3/11/2020).

Dalam rapat tersebut sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat akan hadir. Seperti koordinator  Zona kalimantan, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, Edwin Jannerli Tanjung, Herzaky Mahendra Putra yang juga Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis di Satgas Pilkada 2020, sejumlah pengurus DPP dan DPD Demokrat Kalbar.

Dikatakanya, Kabupaten melawi menjadi  prioritas, karena Demokrat punya target untuk memenangkan Paslon Henny – Mulyadi pada 9 Desember 2020 “Sejumlah strategi pemenanganpun akan dibahas. Salah satunya penguatan di internal partai,” ujarnya.

Diterjunkannya pengurus pusat ke Kalbar tersebut diketahui untuk pemenangan Pilkada 2020.

Satgas Pilkada 2020 yang dibentuk oleh DPP Partai Demokrat untuk memonitor dan mengevaluasi kerja-kerja mesin partai di tiap tingkatan dan pasangan calon yang diusung dan didukung partai Demokrat dalam pemenangan Pilkada 2020.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.