Kerap Akibatkan Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Cek Jembatan Penghubung Jalan Tingang 24 dan Jalan Badak

oleh
oleh

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng Bripka Riswanto mendatangi jembatan yang sering mengakibatkan kecelakaan warga sekitar.

Kapolsek Pahandut Kompol Susiowati,S.E.,M.M., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Bripka Riswanto mengatakan untuk Lokasi Jembatan tersebut berada di Jalan Tingang 24 dan Badak lanjutan 38 kel Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya

“ Berdasarkan pemantuan yang kami lakukan, Jembatan yang menghubungkan antara Tingang 24 dengan Badak Lanjutan atau Banteng 38 yang terbuat dari kayu yang sudah keropos sehingga mengakibatkan terperosoknya pengguna jalan tersebut dan membahayakan pengguna jalan lainnya,”jelasnya, Rabu (02/11/2022) siang.

“ Dalam kesempatan tersebut, kami menghimbau kepada warga sekitar agar bergotong royong memperbaiki jalan secara swadaya. Dan di lanjutkan oleh ketua Rt Bpk Saluh I Ahmad kepada dinas terkait yaitu perkim kota. Untuk sementara di perbaiki menggunakan kayu sebelum ada terealisasi dari Perkim kota,”tutupnya. (Tc/sam)