Kodam XII Tanjungpura Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid

oleh
oleh

KUBU RAYA, KN – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodam XII/Tanjungpura mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan Masjid Al-Amien Kecamatan Sungai Raya, Kelurahan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat serta dalam rangka Menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Koordinator karya bakti, Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik.

“Sasaran kegiatan karya bakti meliputi pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah,” ujar Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan.

Dalam kesempatan ini, Pengurus Masjid Al-Amien mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan karya bakti di yang telah dilaksanakan. Diharapkan kegiatan positif ini dapat berlanjut dan membantu pemerintah daerah serta menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat. (rls)