Komisi II DPRD Murung Raya Mendukung Penuh Penanaman Jagung

oleh
oleh

MURUNG RAYA, KN – Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya Heriyus sangat mengapresiasi Penanaman Jagung Serentak yang di selenggarakan oleh TNI bersama pemerintah daerah juga,Masyarakat setempat kegiatan tersebut bertempat di RT 3 Desa Danau Usung kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya .

Heriyus mengatakan penanaman jagung serentak dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di wilayah Kodim 1013/Muara Teweh
program tersebut merupakan salah satu program yang sangat penting bagi ketahanan pangan.

Menurut Heriyus, penanaman jagung akan berdampak positif terhadap semua masyarakat terutama di bidang ketahanan pangan dan peningkatan kesejahteraannya.

Secara kelembagaan Komisi II DPRD Murung Raya akan mendorong Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk berkelanjutan meningkatkan program sektor pertanian, utamanya penanaman jagung.

“Program ketahanan pangan ini harus berkelanjutan karena kami yakin program ketahanan pangan seperti ini akan akan berdampak positif,” kata politisi PDI Perjuangan.

Heriyus M Yoseph juga berharap bibit jagung yang ditanamnya dapat tumbuh berkembang dengan baik, apalagi jenis bibit yang di tanam adalah jagung unggulan akan sangat banyak kegunaannya.

“Saya berharap kepada seluruh Masyarakat yang memiliki niat untuk mengikuti program ini mari kita bersama sama bergandeng tangan bersama TNI dan juga pemerintah daerah agar penanan jagung dimurung raya dapat berkembang dan dapat dinikamati oleh warga Murung Raya tutup Heriyus. (RAHMADI)