Krisantus Bagikan 3 Ton Beras ke Warga Tayan Hilir

oleh

Sanggau, KN – Anggota DPR RI Krisantus Kurniawan melakukan kunjungan ke Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat yang berlangsung di Aula Serba Guna Paroki Tayan Hilir. Selasa, (26/7/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Krisantus juga membagikan 3 ton beras Puan Maharani ke pada PAC PDI-P Kec. Tayan Hilir. Beras yang diserahkan itu akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, Ketua PAC PDI Perjuangan Tayan Hilir, Anselmus, Waka DPD PDIP Jimi dan Eka Kurniawan.

Hadir juga Kapolsek Tayan Hilir, Koramil, Pastor Paroki, Camat, Kades, Kadus, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pengurus anak ranting OKP dan masyarakat di sekitarnya.

Dalam sambutannya, Krisantus menyampaikan pokok-pokok pikiran yang menjadi konsen perjuangannya di Komisi I DPR RI yang merupakan mitra kerja Kementerian Pertahanan dan Mitra TNI AD,AL dan AU.

Adapun isu-isu yang disampaikannya tentang strategi politik untuk memenangkan pemilu, terkait penerimaan prajurit TNI, pindahnya ibu kota negara ke Kalimantan. Ia juga menyinggung belum adanya orang Dayak yang berpangkat jenderal.

Menurut legislator PDIP itu, inilah hal yang menjadi konsen perjuangannya untuk memajukan Kalbar khususnya dan Kalimantan pada umumnya.

Di akhir agenda Camat Tayan Hilir menyampaikan usulan pembenahan infrastruktur di wilayah Tayan Hilir seperti peningkatan Jalan Tayan – Meliau, jembatan di ruas jalan trans yang tergenang air dan juga lampu untuk penerbangan jalan.(*)