Kunker Di Polsek Karau Kuala, Kapolres Barsel Apresiasi Vaksinasi Grebek Pasar

oleh

BARITO SELATAN, KN – Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng terus menggencarkan Vaksinasi Massal Covid-19 baik untuk Anak-anak, Lansia maupun masyarakat umum.

Kali ini dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. bersama beberapa PJU Polres Barsel, meninjau langsung pelaksanaan grebek vaksinasi massal di Pasar Bangkuang, Rabu (2/2/2022) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi saat dilokasi mengapresiasi terobosan kreatif dan inovatif Polsek Karau Kuala bersama Instansi terkait dengan adanya grebek vaksinasi massal di pasar ini.

“Melalui inovasi yang menyasar pusat-pusat keramain publik, salah satunya pasar ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin,” ucap Kapolres.
Namun, lanjut Kapolres, masyarakat juga harus berperan serta mendukung vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 termasuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Semoga dengan adanya inovasi gerebek vaksinasi ini, mampu mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Barsel,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat dan suplemen kepada Tenaga Vaksinator, TNI dan personel Polri dilapangan. (bow/sam)

Sumber: Humas Polda Kalteng