,

Kunker ke Mako Lantamal XII Pontianak, Krisantus Jalin Kolaborasi dengan Laksamana Pertama TNI Suharto

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan bersama Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto

Mempawah, KN – Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan melakukan kunjungan kerja reses perorangan pada masa sidang V tahun sidang 2021-2022 ke Mako Lantamal XII Pontianak, di Wajok Hilir (KM 17), Kec. Jungkat, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. Sabtu, (15/7/2022)

Dalam agenda tersebut, Krisantus diterima langsung oleh Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto untuk mendiskusikan berbagai hal baik nasional maupun konteks Kalbar.

Krisantus dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas niat baik Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto yang melakukan komunikasi intens kepadanya dan hari ini secara resmi bertemu.

“Bagi saya, Pak Komandan ini sangat berkesan, sejak saya dilantik jadi DPR RI Komisi I, sebelumnya sudah tiga kali saya berkunjung ke sini (Mako Lantamal XII Pontianak).” Ujarnya.

Ia menceritakan, kunjungan pertama, komandan Suharto tidak ada, kunjungan kedua ada. Menurutnya, Komandan Suharto adalah orang yang cukup unik dan terus menjalin komunikasi.

“Komandan yang satu ini cukup unik. saya belum merencanakan ketemu, tapi beliau intens komunikasi dengan saya dan sangat proaktif beliaulah yang mengundang saya ke sini.” Terangnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini menegaskan bahwa momentum ini merupakan sebuah kehormatan  bisa berdiskusi langsung dengan Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi saya diudang oleh pak komandan. Kalau dalam bahasa sekarang beliau sangat gaul dalam artian sangat kekinian berjiwa muda, terbuka dan memiliki jiwa seni.” Tuturnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.