Lakukan Safari Ramadhan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Serawai

oleh

SINTANG – Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono SH melakukan Safari Ramadhan sekaligus melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Nurul Yakin yang terletak di Desa Tanjung Raya Kecamatan Serawai pada Senin (21/5/2018)

Selesai melaksanakan sholat tarawih, kemudian Kapolsek meminta waktu untuk menyampaikan Beberapa himbauan. antara lain, terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya dan Jakarta.

“Saya berharap agar masyarakat tidak panik dan masyarakat terbuka apabila ada ada kegiatan yang mencurigakan agar dilaporkan ke RT atau RW setempat, bisa juga melapor ke Perangkat Desa atau Kades dan lebih baik lagi langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Serawai. “Kata Kapolsek

Kemudian dirinya menambahkan, “dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, diharapkan Masyarakat apabila mendengar isu – isu terkait hal – hal yang berhubungan dengan pilgub baik sara, agama dan ras diharapkan masyarakat dengan bijak dalam menanggapinya, agar Pilgub 2018 dapat berjalan dengan lancar. “Harapnya

Di akhir kegiatan safari ramadhan tersebut, Kapolsek Serawai memberikan bingkisan sajadah untuk keperluan sholat kepada pihak masjid dengan maksud supaya ibadahnya lebih khusuk dan bermanfaat bagi kita semua. (Iis)