Lasarus Kembali Salurkan Bantuan Beras Dari Puan Maharani di Kalbar

oleh

SINTANG, KN – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat, Lasarus kembali menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR-RI, Puan Maharani untuk masyarakat di Kabupaten Sanggau dan Landak, Rabu 5 Januari 2022.

Sebelumnya, Politisi asal Paoh Desa ini juga sudah menyalurkan bantuan beras premium tersebut di Kabupaten Kapuas Hulu, Sekadau, Melawi dan Sintang.

Lasarus mengatakan total beras yang dibagikan dikalbar kurang lebih 140 ton. “100 ton dari saya, kemudian yang disalurkan oleh pak Krisantus, pak Cornelis dan bu Maria Lestari kurang lebih ada 40 ton, total dari ketiganya,” kata Lasarus.

Lasarus mengungkapkan per kabupaten/kota masing-masing mendapatkan 7-8 ton, dan yang berhak mendapatkannya ialah masyarakat yang rentan pangan.

“Beras ini diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani pada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Lasarus.

Lasarus berharap, bantuan beras tersebut betul-betul disalurkan pada masyarakat yang membutuhkannya.

“Dalam menyalurkannya nanti, kita jangan melihat latar belakang partai politiknya, sukunya, apalagi agamanya, sekali lagi saya ingatkan pesan dari bu Puan, siapapun keluarga yang kurang mampu yang ada disekitar kita, yang terpantau oleh PDI Perjuangan, itu diharapkan oleh bu Puan untuk bisa diberikan beras Puan Peduli Kasih ini,” pungkasnya. (*)