Lasarus Lepas Beras Bantuan Dari Puan Maharani Untuk Masyarakat Kalbar

oleh
oleh

PONTIANAK, KN – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus melepas beras bantuan dari Ketua DPR-RI, Puan Maharani untuk masyarakat kalbar di Kantor DPD PDI Perjuangan, Kamis, 6 Januari 2022.

Lasarus mengatakan hari ini dirinya membagikan beras bantuan dari Puan Peduli Kasih sebanyak 100 ton yang diperuntukkan untuk 14 Kabupaten/Kota sekalbar.

“Masing-masing Kabupaten/kota mendapatkan 7 ton, berarti total ada 98 ton, dan sisa yang 2 ton akan langsung dibagikan oleh DPD,” ucap Lasarus.

Dikatakan Lasarus, beras sebanyak 7 ton ini, nantinya akan langsung dibagikan oleh DPC masing-masing yang ada di setiap Kabupaten/kota.

“Basis penerimanya, kami minta masyarakat yang rentan pangan, untuk datanya, silahkan para DPC berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat,” jelas Lasarus.

Lasarus berharap beras tersebut harus dibagikan betul-betul pada masyarakat yang membutuhkan tanpa melihat latar belakang, suku, partai politik, apalagi agama.

“Dengan adanya pembagian beras ini, kita harapkan dapat membantu masyarakat yang rentan pangan yang diakibatkan oleh pendemi Covid-19 ini,” harapnya. (*)