Lumpur Tebal di Depan Perumahan Cemara Indah Permai Menyumbat Drainase

oleh

KALTIM (BERAU), KN – Lumpur tebal yang berada di Jalan H.A.R.M.Ayoeb Kecamatan Gunung Tabur, tepat nya di depan perumahan Cemara Indah Permai semakin hari semakin bertambah tebal.

Akibat kejadian tersebut saluran drainase dilokasi sekitar terisi oleh lumpur, hingga menyebabkan air dan lumpur meluap hingga naik ke badan jalan di saat hujan turun, sehingga jalan tersebut menjadi licin dan membahayakan pengguna jalan.

Saat tim kalimantan-news.com melakukan monitoring kelapangan (17/4/2021) benar lumpur yang naik ke badan jalan sangat tebal dan sangat berbahaya buat pengguna jalan yang melintas.

Warga sekitar yang tiap hari melintasi jalan tersebut, Saiful mengatakan dirinya sudah beberapa kali melihat lumpur tersebut di bersih kan, akan tetapi setiap kali hujan turun lumpur tersebut kembali naik ke jalan.

“Jelas kondisi ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan, karena jalan menjadi licin dan bisa menyebabkan kecelakaan, besar harapan masyarakat sekitar dan pengguna jalan agar Dinas terkait turun meninjau kelapangan dan mencari solusi agar masalah ini bisa cepat teratasi,” ungkapnya. (SA)

Editor:Putra