Masih Ada Warga Negara Indonesia Yang Belum Merasakan Dari Kemerdekaan

oleh
oleh

SEKADAU – Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2023 seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hut RI ke- 78 tahun 2023 dengan mengibarkan bendera merah putih diseluruh penjuru tanah air.

Berkaitan dengan hal tersebut, Anggota
DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI
Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro mengatakan
pada momen Hut RI ke-78 ini semoga
kedepannya Kabupaten Sekadau bisa lebih
baik dan lebih maju lagi.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023,” kata Ari Kurniawan Wiro. (17/8/2023).

“HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 mengusung Tema terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Tema tersebut mencerminkan semangat dan tekad Bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan,” tambahnya.

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga menyoroti fakta bahwa masih ada Warga Negara Indonesia yang belum merasakan makna sejati dari kemerdekaan.

“Hal ini sebagai tugas kita bersama untuk menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban di Indonesia agar masyarakat dapat merasakan arti sebenarnya dari kemerdekaan,” ungkapnya.

“Saya berharap semangat kemerdekaan ini akan terus mempersatukan dan memperkokoh kesatuan bangsa Indonesia terutama masyarakat Kabupaten Sekadau,” tutupnya. (nv).