Mencegah Terjadinya Kriminalitas, Polsek Kota Tingkatkan Patroli

oleh

SINTANG, KN – Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan dan keamanan agar tetap kondusif, personil Polsek Sintang Kota yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Tarjono meningkatkan pelaksanaan patroli ditempat-tempat yang dianggap rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas seperti perbankan, pasar tradisional maupun dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksinya.

Kali ini pelaksanaan patroli di laksanakan di Bank Danamon jalan MT Haryono Sintang dan dalam kesempatan itu petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security ataupun karyawan perbankan untuk lebih waspada namun tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, Senin (26/ 8/ 19).

Patroli ini secara rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Sintang Kota sebagai tindakan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas)

Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, SH. MH mengatakan, Patroli ini dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban, tidak hanya di obyek vital, di beberapa tempat lain yang rawan, anggota juga melaksanakan patroli.

Dalam melaksanakan patroli, Polisi juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas ,” Ujar Kapolsek. (Res)