Menebar Berkah Ramadhan, Klinik Bisnis Bagikan Ratusan Paket Takjil

oleh

PALANGKA RAYA, KN – Semarak Ramadhan kali ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Klinik Bisnis Kalimantan Tengah. Pada bulan yang penuh berkah ini, Klinik Bisnis membagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat di Kota Palangka Raya secara gratis.

“Ratusan paket takjil dibagikan oleh Klinik Bisnis kepada masyarakat pada Jum’at sore, 15/04/2022, dengan titik pembagian di depan kantor Klinik Bisnis”, Ucap Risfa Nur Aisyah, humas Klinik Bisnis.

Tim Klinik Bisnis membagikan langsung satu per satu takjil kepada masyarakat/ pengguna jalan yang melintas di kawasan sepanjang jalan G. Obos Induk No. 30 Kota Palangka Raya, tepat di depan kantor Klinik Bisnis. Mulai dari pejalan kaki, hingga pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas.

Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis menyebut “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda Ramadhan yang dilakukan untuk menebar berkah Ramadhan dan sebagai upaya meningkatkan kesadaran untuk saling berbagi”.

“Apalagi di bulan yang suci ini sudah seharusnya dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan baik yang bernilai ibadah”. Lanjutnya menyampaikan.
Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan pada Jum’at sore, pukul 16.30 WIB, tidak memakan waktu lama, karena takjil yang disediakan sangat cepat habis terbagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat, mereka menyambut baik kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Klinik Bisnis. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat saat kegiatan berbagi takjil.

“Terima Kasih kepada Klinik Bisnis. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan terus-menerus dan semoga menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan sepanjang bulan Ramadhan setiap tahunnya.” Ucap salah seorang pengguna jalan yang melintas.

CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid juga turut menyampaikan “Aksi sosial berbagi takjil ini semoga mampu menjadi komitmen bersama untuk menebar berkah kebaikan selama di Bulan Ramadhan dan harapannya juga mampu mendorong energi positif kepada masyarakat untuk secara sadar memberikan manfaat kepada sekitar”.

Untuk informasi lebih lanjuti silahkan kunjungi kami melalui website: https://klinikbisnis.id/ dan ikuti terus informasi terbaru Klinik Bisnis melalui media sosial instagram @klinik_bisnis, facebook Klinik Bisnis, maupun youtube Klinik Bisnis TV. (*)