Menjelang HUT Polri Ke-74, Polsek Sepauk Timbun Jalan Yang Berlobang

oleh

SINTANG, KN – Menjelang hari Bhayangkara ke 74, Polsek Sepauk menggelar kerja Bakti menimbun jalan yang berlubang sepanjang jalan masuk ke kota Sepauk, Senin (22/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sepauk terhadap lingkungan, mengingat jalan masuk menuju kota Sepauk telah banyak mengalami kerusakan dan tergenang air.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sepauk menimbun jalan yang berlubang dan membuat saluran air, mengingat intensitas hujan yang semakin meningkat sehingga tidak lagi menggenangi jalan.

Kapolsek Sepauk, Iptu TY. Anang, mengatakan kegiatan ini sebagai tindakan nyata Polsek Sepauk sesuai dengan thema Hut Polri yang ke 74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Lanjut Kapolsek, jalan ini adalah akses darat satu-satunya yang digunakan untuk mobilitas masyarakat dari dan ke kota Sepauk.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, Untuk tahapan kali ini kita menimbun dengan 7 dump truck pasir. Dan berikutnya kita akan mendatangkan batu kerikil untuk memperkuat pasir yang ditimbun hari ini, dan kalau tranportasi lancar, tentunya kegiatan masyarakat juga semakin lancar, dan semakin produktif,” pungkasnya. (jay)