Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Polres Kapuas Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak dan Pemulung

oleh

KAPUAS, KN – Bertempat di Lapangan Mako Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah dilaksanakan kegiatan Polres Kapuas berbagi kepada para tukang becak dan pemulung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Rabu (27/4/2022) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., Wakapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas dan Para Tukang Becak dan Pemulung yang menerima bantuan secara simbolis.

Kapolres mengatakan, yang dibagikan berupa bantuan sembako dan beras. Serta kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat. Sebagai umat beragama, sudah menjadi tugas kita berbagi kepada saudara-saudara seiman dibulan suci ramadhan ini,” Tambahnya.

Selain itu, disela kegiatan juga dilakukan pelepasan rombongan patroli Satsamapta Polres Kapuas yang melakukan pendistribusian bantuan kepada pemulung dan tukang becak yang berada disekitaran kota Kuala Kapuas.

“Tidak lupa saya berpesan, untuk selalu taat protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Menjelang lebaran, untuk tetap taat peraturan yang diberlakukan seperti vaksinasi sebelum mudik demi kebaikan bersama dan melindungi orang-orang yang dikasihi dari penularannya,” Ujar Kapolres menutup pembicaraan. (wen/sam)