Meski Debit Air di Sepauk Turun, Anggota Polsek Sepauk Tetap Berpatroli

oleh
Anggota Polsek Sepauk Saat Berpatroli. Poto: Humas Polres Sintang

SINTANG, KN – Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, Personil Polsek Sepauk melakukan patroli di kawasan pemukiman warga yang terdampak banjir, Rabu (29/07/2020).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat”.

Dari pantauan petugas patroli, banjir di Sepauk sudah berjalan sekitar 3 minggu, namun debit air sudah mulai surut, bahkan di beberapa ruas jalan yang sebelumnya tergenang banjir kini telah kering, namun masih ada beberapa ruas jalan raya yang tergenang.

“Walaupun banjir telah mulai surut, namun arus sungai masih deras dan dalam” ucap petugas Patroli.

Sementara itu, Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang mengatakan dirinya terus memerintahkan anggotanya untuk rutin berpatroli di kawasan banjir untuk mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dengan kondisi air yang masih berarus deras.

“Dengan berpatroli di tempat-tempat banjir, kita berharap tidak ada kejahatan atau kejadian yang terjadi. Selain itu kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada walaupun air sudah mulai surut” harap Kapolsek. (Jay)