Muspika Kecamatan Sintang Lakukan Pengamanan Imlek

oleh

SINTANG, KN – Polres Sintang Polsek Sintang Kota bersama  TNI dan Muspika Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang melaksanakan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2572 di Vihara Klenteng Hati Mulya, Jum,at (12/02/2021).

Pengamanan Imlek yang dilaksanakan mulai pelaksanaan ibadah dari pukul 18.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan Imlek di Vihara Klenteng Hati Mulya ini mengambil tema, “ Semoga Wabah Covid-19 Segera Mereda Serta menyambut Tahun Baru 2021 Yang Lebih Baik”.

Dalam pelaksanaan Imlek di semua titik Klenteng yang melaksanakan ibadah diamankan oleh Polres Sintang, Polsek Sintang Kota Koramil Jajaran Kodim 1205-7/ Sintang untuk memastikan bahwa Vihara dan klenteng yang ada di wilayah Kecamatan Sintang aman kondusif.

Perayaan Imlek di Vihara Klenteng Hati Mulya dihadiri Kabag Ops Polres Sintang, Kapolsek Sintang Kota, Danramil Sintang, Lurah Kapuas Kanan Hilir, Pengurus Kelnteng Hati Mulya.

“Pengamanan Imlek yang dilaksanakan Polres Sintang, Polsek Sintang Kota Dan Koramil Sintang bersama Muspika Kecamatan Sintang mendapat apresiasi dari panitia Imlek, Api Uban Limiufo, beliau berharap sinergitas TNI/POLRI dan Muspika tetap solid dalam menjaga kamtibmas dalam setiap Event/Hari besar lainnya.

Dalam Pelaksanaan Ibadah Hari Raya Imlek 2572 menerapkan dan mematuhi Perotokol kesehatan Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun atau Handsanitizer pada air yang mengalir, dan selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun. (PNC)