PANAH Pasangan Yang Berpengalaman

oleh
Isnaini saat menyampaikan orasi politiknya untuk pasangan PANAH di Desa Kenual. (Ist)

Melawi, KN – Dukungan terhadap PANAH terus mengalir. Tidak hanya pendukung fanatik, tapi sejumlah pihak yang sebelumnya menyatakan dukungan ke pasangan calon lain, juga beralih ke pasangan PANAH.  Satu diantaranya, Isnaini, seorang Generasi Milenial di Nanga Pinoh Kab Melawi.

Isnaini ikut dalam kampanye di Dusun Nusa Indah Desa Kenual pada Senin malam (17/11/2020) mengatakan, awalnya Ia beserta kerabatnya yang lain mendukung salah satu paslon lain, namun kegelisahan mereka untuk memiliki pemimpin berkualitas dan segudang pengalaman hanya dipundak paslon PANAH, hingga perlu mengambil sikap dan mengalihkan dukungan kepada paslon PANAH.

“Sebelumnya kami mendukung paslon yang lain. Hanya paslon PANAH yang kami anggap paling terbaik untuk membawa Melawi lebih maju dan sejahtera,” kata Isnaini.

Lebih kanjut dikatakan, kaum generasi milenial yang ada di Kabupaten Melawi dengan penuh semangat akan mendukung dan siap menangkan pasangan PANAH nomor urut 1 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi periode 2021 – 2024 mendatang.

“Kami dari generasi milenial akan menghantarkan paslon PANAH menjadi pemimpin Melawi,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan,

alasan pihaknya juga beralih mendukung PANAH, karena sosok pasangan PANAH merupakan figur pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti bekerja untuk masyarakat Melawi.
Menurutnya, pengalaman dan kinerja pasangan ini tidak diragukan lagi, lantaran Panji pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Melawi, Wakil Bupati Melawi hingga bupati petahana saat ini, sementara wakilnya Abang Ahmaddin 2 periode anggota DPRD Melawi, terakhir menjabat Wakil Ketua DPRD Melawi.

“Kami sebagai kaum milenial sangat yakin dan percaya karena kemampuan yang dimiliki pasangan PANAH sudah berbekal pengalaman mengurus Melawi. Saya yakin PANAH pasti sudah mengetahui peta pembangunan di Melawi, mana yang sudah di kerjakan dan mana yang belum tapi akan dilanjutkan,” ungkap dia

Masih menurut Isnaini, pengalaman Panji di birokrasi sebagai bupati petahana satu periode, membuat paslon PANAH tidak lagi meraba-raba program dan kebijakan apa yang akan dilakukan jika diberikan amanah memimpin Melawi.

“Pasangan PANAH tidak belajar lagi untuk membangun, tapi tinggal mengerjakan atau melaksanakan sesuai konsep dan program kerja yang sudah tertuang dalam dokumen visi misi dari paket nomor 1,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Taufik, mengakui kalau para kaum milenial banyak yang menaruh hati pada pasangan PANAH.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pemuda Melawi yang telah berpartisipasi dan siap mendukung dan memenangkan PANAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi. (Tim Liputan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.