Panglima Kodam XII Tanjungpura, Pimpin Rapat Koordinasi

oleh
oleh

KUBU RAYA – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka mendukung kegiatan kunjungan kerja Tim Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja (KK) Republik Indonesia di Kalimantan Barat, yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, di Ruang Yudha Kodam XII/Tanjungpura.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dalam rangka pelaksanaan penyambutan Tim OASE KK, yang akan melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodam XII/Tanjungpura, direncanakan pada hari Selasa, Tanggal 20 Maret 2018 mendatang.

“Tentunya Kodam XII/Tanjungpura harus berbuat yang terbaik, termasuk dalam penyambutan dan koordinasi, kerjasama bersama Forkopimda. Sehingga semua yang berhubungan dengan kunjungan kerja OASE KK dapat disiapkan dan dilaksanakan dengan baik dan lancar nantinya,” ujar Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos di Kantor Pendam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (14/3/2018).

Lanjut Kapendam XII/Tanjungpura menuturkan, OASE KK, yang direncanakan ada beberapa para istri Menteri Kabinet Kerja yang akan hadir di Kodam XII/Tanjungpura. Di antaranya istri Kapolri, Mendagri, Mensekkab, Deputi Menlu, Menbapennas, ATR/BPN, Menkominfo, Jaksa Agung, Menaker, dan istri Menteri Koperasi.

“Rencana kunjungan kerja OASE KK di Kodam XII/Tanjungpura ini dalam rangka kegiatan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba, Pembacaan Ikrar Kebulatan Tekad Keluarga Besar TNI/Polri, Seminar Parenting, Sosialisasi Deteksi Dini Kanker juga Dialog Interaktif, kepada 1.200 peserta diantaranya Persit, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, Bhayangkari, TNI AD, AL, AU dan Polri, Siswa SLTP Pemda, SLTA Pemda, SMP Yayasan Kartika, SMP Bhayangkari, SMA Bhayangkari, Dharma Wanita, serta Ibu PKK, usai penyuluhan Narkoba dilanjutkan akan menayangkan video tentang bahaya Narkoba,” terang Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, mengajak awak media elektronik, media cetak, dan media online yang ada di wilayah Kalimantan Barat untuk ikut hadir meliput dalam pelaksanaannya pada Selasa, 20 Maret 2018 mendatang, dalam rangka kegiatan10 Istri Menteri Kabinet Kerja bertempat di Aula Makodam XII/Tanjungpura.

Perlu diketahui hadir dalam acara rapat koordinasi Kunker OASE KK, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal Achmad Supriyadi, Kasdam XII/Tanjungpura, para Asisten Kasdam, Kabalakdam XII/Tanjungpura, Ketua Dharma Pertiwi Daerah L beserta jajaran pengurus, Ibu Sekda Prov Kalbar, Ketua Bhayangkari Polda Kalbar, serta Kasubbag Pemerintah dan Hubungan Antar Lembaga.(Pdm)