Para Lanjut Usia Inginkan PANAH Lanjutkan Kepemimpinan Melawi

oleh
Para lansia bersama tim PANAH saat memperlihatkan dukungannya kepada pasangan Panji-Ahmaddin dengan mengacungkan satu jari. (Ist)

Melawi, KN – Dukungan kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) terus didapat. Mulai dari generasi milenial hingga para lanjut usia (Lansia). Seperti dukungan warga di Kecamatan Tanah Pinoh saat pasangan PANAH melakukan kampanye dialogis dengan pertemuan tatap muka lansung, Jumat (20/11/2020). Kedatangan pasangan PANAH pun disambut hangat masyarakat.

Kali ini, para pendukung PANAH yang berasal dari beragam usia, mulai dari pemilih pemula hingga dewasa dan dari kalangan lansia memadati lokasi kampanye dialogis. Satu diantara lansia yakni, Aminah, nenek berusia 60 tahun ini mengatakan, mengikuti kampanye tatap muka bersama pasangan PANAH, karena turut memberikan dukungan kemenangan PANAH.

Menurut Aminah, figur Panji-Abang Ahmaddin sangat pantas melanjutkan kepemimpinan di Melawi, karena sudah berpengalaman mengurus daerah. “Saya dukung yang lama saja. Pak Panji sebagai bupati petahana adalah pemimpin yang kinerjanya sudah terbukti dan wakilnya pak Abang Ahmaddin merupakan mantan anggota DPRD Melawi dua periode sudah paham mengenai pembangunan apa saja yang akan dilanjutkan,” pungkasnya. (Tim Liputan)

No More Posts Available.

No more pages to load.