Pasangan PANAH Kuasai Panggung Debat

oleh
Pasangan PANAH pada panggung Debat Kandidat. (Ist)

Pontianak, KN – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi nomor urut 1, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH), dengan baik menyampaikan program dan menjawab pertanyaan dalam debat kandidat yang dilaksanakan di Hotel Harris Pontianak,  Selasa (10/11 /2020) malam. Pasangan yang memiliki visi kesejahteraan masyarakat Melawi melalui pelayanan publik berkualitas, berdikari dan bermartabat itu.

Banyak program unggulan yang disampaikan dalam debat itu. Seperti memenuhi ketersediaan tenaga pendidik, meningkatkan kompetensi pegawai, kualitas dan pelayanan kesehatan. Misi utamanya, meneruskan pembangunan infrastruktur jembatan di Nanga Pinoh.

Mereka juga akan menggerakan ekonomi kerakyatan, dan pemberdayaaan, serta perlindungan sosial. Di bidang hukum, akan menegakkan hukum kepada pelanggar narkoba, memastikan ketersediaan data penduduk, dan pelayanan yang cepat.

Pada saat pertanyaan, Pasangan Panji-Ahmaddin yang diusung Partai Nasdem dan Golkar juga dengan baik menjawab pertanyaan. Seperti menjawab pertanyaan solusi terkait persoalan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI). Panji-Abang Ahmadin memastikan akan meningkatkan perekonomian masyarakat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami akan menghidupkan UMKM sehingga masyarakat bisa memiliki nilai tambah sehingga kehidupan tersebut secara sadar bisa ditinggalkan, dan mensosialisasikan kerusakan dampak lingkungan kepada masyarakat,” ucapnya.

Panji-Abang Ahmadin memastikan akan membuka lapangan kerja, sehingga berdampak kepada ekonomi masyarakat dan menyelesaikan angka kemiskinan, jika duduk terpilih. Pasangan yang merupakan Incumben tersebut juga akan menyelesaikan masalah kemiskinan yang dinilai tak berdiri sendiri. Menurutnya, masalah tersebut dipengaruhi banyak faktor terdiri dari tingkat pendidikan, ekonomi dan sosial. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.