Pastikan Logistik Lengkap, Serka Adit Cek Perlengkapan Tim Satgas TMMD

oleh
Serka Adit mengecek kesiapan sarana dan prasarana Tim Satgas TMMD Ke 109

SINTANG, KN – Anggota Kodim 1205 Sintang, Serka Adit mengecek kesiapan sarana dan prasarana Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Tahun 2020, Minggu (20/9/2020).

“Pengecekan yang dilakukan untuk memastikan apakah seluruh Tim Satgas TMMD ke 109 sudah mendapatkan sarana dan prasarana atau belum” kata Adit.

Lanjut Adit, adapun sarana dan prasarana yang di bagikan kepada tim Satgas antara lain berupa Baju PDL, Topi rimba, Sepatu boot dan Kaos PDL.

“Setelah kita cek, semuanya sudah mendapatkanya” jelas Adit.

Pada kesempat tersebut, Dandim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan hari ini kita berangkat menuju Desa Tirta Karya di mana Desa Tirta Karya sebagai sasaran TMMD ke 109 Tahun 2020.

Namun sebelum kita berangkat menuju lokasi, kita terlebih dahulu mengecek kembali kelengkapan anggota baik itu logistik maupun sarana penunjang lainnya.

“Logistik dan sarana penunjang sangat penting, oleh sebab itu kita cek kembali sebelum berangkat” ucap Dandim.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada Tim Satgas TMMD ke 109 yang berangkat kelapangan untuk terus menjalin kerja sama dengan masyarakat setempat.

“Apapun yang kita kerjakan dalam TMMD ini yaitu untuk mensejahterakan masyarakat” pinta Dandim.

Selain menjalin kumunikasi dengan masyarakat, Dandim juga berpesan kepada Satgas TMMD untuk tetap jaga kekompakan dan yang tidak kalah penting jaga kesehatan selama mengikuti TMMD ini, harap Dandim. (D2)