Patroli di Pasar dan Perumahan Padat Penduduk ini Yang dilakukan Aiptu Herman

oleh

SINTANG, KN – Kanit Sabhara Polsek Kayan Hilir, Aiptu Herman Ferdinan Nainggolan melakukan patroli di pasar dan di perumahan padat penduduk yang ada di Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, Selasa (15/09/2020).

Pada kesempatan ini Kanit Sabhara juga memberi himbauan tentang Virus Covid-19 dengan warga masyarakat yang lagi berkumpul. Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin yang pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Di kesempatan tersebut Aiptu Herman juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas untuk bisa mencegah adanya Virus Covid-19.

“Mari kita selalu jaga jarak satu sama lain, tidak bergerombol sehingga mencegah tertularnya Virus Covid-19,” kata Aiptu Herman.

Lanjut Herman, pada saat patroli, kami banyak menjumpai masih ada warga atau masyarakat yang tidak memakai masker jadi kami berikan himbauan dan berikan masker gratis untuk di pakai.

Selain itu juga Kanit Sabhara menyampaikan bahwa Penyebaran COVID 19 itu nyata tetapi tidak kelihatan, makanya harus waspada jaga selalu Kesehatan dan Jangan melakukan kegiatan di luar rumah cukup melakukan aktifitas di rumah saja.(PNC)