Pelatihan Pembuatan Konten Medsos, Humas Polda Kalteng Kirim 2 Personel ke Jakarta

oleh

JAKARTA, KN – Divisi Humas (Divhumas) Polri selama tiga hari menggelar Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial (Medsos) dan Strategi Penangannya yang diikuti oleh Bidang Humas Polda se-Indonesia, dari tanggal 31 Agustus – 2 September 2022.

Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Ambharawa Jalan Iskandarsyah Jakarta Selatan tersebut dibuka oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Kepala Biro (Karo) Multimedia Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K, Rabu (31/8/2022) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M,Si melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H mengungkapkan, pada pelatihan tersebut, pihaknya mengirimkan dua orang personel yaitu Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H dan Bripda Wahyu Riyanto.

“Pelatihan ini sangat penting dan sangat bermanfaat bagi kami, karena kami akan semakin mahir dan semakin profesional dalam mengelola media sosial,” terang Eko.

Pengelolaan media sosial yang baik dan efektif, diharapkan mampu mengangkat citra Polri menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat penegak hukum.

“Melalui konten media sosial, kami bisa menyampaikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas, penegakkan hukum, masalah sosial kemasyarakatan dan lain-lain,” tutupnya.(sam)