Pembatas Jalan Didepan Taman Ria Bukit Berau Banyak Yang Ambruk

oleh

KALTIM (BERAU), KN – Kondisi pembatas jalan atau yang biasa di sebut kanstin di depan taman ria bukit berau menuju jalan padat karya semakin hari semakin memperhatinkan.

Sedikit demi sedikit pembatas jalan tersebut sudah banyak yang ambruk dan berserakan di dalam drainase serta pinggir jalan, padahal pembatas jalan itu juga berfungsi sebagai aksesoris jalan.

Dari pantauan tim www.kalimantan-news.com 2 Mei 2021. Sepanjang jalan taman bukit ria menuju jalan padat karya sudah banyak sekali pembatas jalan yang ambruk. Kondisi ini juga membuat pemandangan di jalan tersebut tidak sedap di pandang.

Eni Fitriani (34) masyarakat yang sering melintas dan berkunjung di taman mengatakan pemerintah seharusnya lebih peduli dengan jalan tersebut, pasalnya kawasan tersebut sering di kunjungi masyarakat berau dan pendatang dari luar daerah untuk berkunjung di kawasan taman bukit ria.

“Saya sebagai masyarakat yang sering berkunjung di taman tersebut sih tidak merasa terganggu, tapi kondisi inu bisa sangat membahayakan pengendara yang melintas. Kalau tidak ada beton pembatas, bisa bisa nanti pengguna jalan tersebut bisa masuk di selokan,” ujar Eni.

Sebelum terjadi hal hal yang tidak di
inginkan, Ia berharap dinas terkait cepat mengambil tindakan. (SA)

Editor: Putra