Pemkab Kapuas Laksanakan Seleksi P3K

oleh

KUALA KAPUAS,KN – Pemerintah Kabupaten Kapuas pada bulan Desember Tahun 2022 ini melaksanakan seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PKKK).

Hal ini Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Komari SE kepada media Kamis (1/12/2022) mengatakan seleksi (PKKK) saat ini masih dalam proses penilaian.

Untuk tenaga guru jumlah pendaftar sebanyak 598. Lulus pra sanggah 576. Lulus setelah pasca sanggah 587 orang dengan quota 88,” katanya.

Kemudian jelasnya, untuk tenaga kesehatan jumlah pendaftar ada 638. Tak lulus pra sanggah 238 lulus setelah pra sanggah 373. Adapun quota 87.

Ia melanjutkan, pelaksanaan seleksi (PKKK) tanggal 6-20 Desember 2022 sambil menunggu informasi lebih lanjut dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional VIII terkait pelaksanaan seleksi (PKKK) Kabupaten Kapuas.

“Harapannya dengan adanya seleksi P3K dapat mengisi kekurangan tenaga guru dan nakes pada dinas terkait. Sedangkan bagi yang belum berhasil tahun ini tahun depan dapat mengikuti seleksi kembali.Lebih dari itu seleksi P3K dapat meningkatkan kinerja secara profesional sesuai tupoksinya,”Pungkasnya (AK)