Pemkab Sintang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Wabup Sudiyanto

oleh
oleh

SINTANG, KN – Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar upacara pelepasan jenazah Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto di Halaman Kantor Bupati Sintang, Senin 20 September 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pelepasan jenazah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J. Sedangkan perwakilan dari pihak keluarga adalah Wiro Pranata.

Dikesempatan tersebut, Wiro Pranata menyampaikan pada hari ini, Senin tanggal 20 September 2021 atas nama keluarga Almarhum Sudiyanto, pihaknya serahkan jenazah Almarhum kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk selanjutnya mohon diadakan Upacara Pemberangkatan secara kedinasan.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, kami atas nama keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas segala yang telah dilakukan. Demikian kami sampaikan, sekian dan terima kasih,” ucap Wiro Pranata.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J menyampaikan pada hari Ini, Senin tanggal 20 September 2021, Bumi Senentang telah kehilangan salah satu putera terbaik bangsa yang bernama Sudiyanto, yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sebagai Wakil Bupati Sintang periode tahun 2021-2026 pada Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang, Saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Almarhum selama mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Sintang. Semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal bhaktinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan Iman dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita-citanya amin,” tukasnya. (*)