Pengurus PPA ID0615 dan Gembala Jemaat GKII Gracia Sintang Kunjungi dan Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

oleh
Gembala GKII Gracia dan Pengurus PPA ID0615 Gracia Saat Menyalurkan Bantuan

SINTANG, KN – Pengurus Pusat Pengembangan Anak (PPA) ID0615 Gracia Sintang menyalurkan bantuan kepada Anak PPA yang menjadi korban banjir. Bantuan berupa beras, telur dan mie Instan akan diserahkan kepada anak-anak PPA yang rumahnya terendam banjir.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh pengurus PPA tersebut juga didampingi Gembala Jemaat GKII Gracia Sintang, Pdt. Henry Luther, M.Th sekaligus sebagai Penanggung Jawab (PJ) PPA ID0615 Gracia.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan berupa beras dan telur kapada anak-anak PPA, khususnya bagi anak-anak PPA yang rumahnya terendam banjir” ucap Koordinator PPA ID0615 Gracia, Bachtiar Chiko, Kamis (17/9/2020).

Chiko berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi anak-anak PPA yang menjadi korban banjir, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu, terang Chiko.

Sementara itu, Gembala Jemaat GKII Gracia Sintang, Pdt. Henry Luther, M.Th menyatakan bahwa sebagai gembala, kita wajib untuk mengunjungi jemaat, apalagi di musim banjir saat ini.

“ada beberapa jemaat GKII Gracia Sintang yang rumahnya terendam banjir, begitu juga dengan rumahnya anak-anak PPA ID0615 Gracia yang terendam banjir, oleh sebab itu saya selaku gembala jemaat dan juga PJ PPA ID0615 Gracia mengajak pengurus PPA ID0615 Gracia untuk mendatangi mereka dan sekalian menyalurkan bantuan untuk anak-anak PPA” ucap Pdt. Henry.

Pdt. Henry berharap dengan adanya bantuan berupa beras, telur dan mie Instan ini, kiranya dapat meringan sedikit beban bagi orang tua PPA dalam menghadapi situasi banjir saat ini, pungkasnya. (D2)