Perduli Terhadap Warga, CV Mitra Persada Salurkan Bantuan Ke Desa 

oleh
Pimpinan dan Karyawan CV Mitra Persada berfoto bersama saat penyaluran bantuan kepada Pemerintah Desa Batu Buil. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – Selain membuat dampak terhadap sejumlah kenaikan harga barang, Wabah Covid-19 juga membuat sejumlah perusahaan prihatin, hingga menyisihkan sebagian rejeki untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan perusahaan CV. Mitra Persada Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing. Selain memberikan bantuan kepada tim gugus tugas di Posko perbatasan antara Melawi-Sintang, perusahaan yang berjalan dibidang perbatuan itu juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu melalui Pemerintah Desa Batu Buil.

Pimpinan CV Mitra Persada Batu Buil saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing, Melawi. (Dedi Irawan/KN)

“Kami dari CV Mitra Persada Batu Buil, memberikan bantuan kepada warga melalui Pemerintah Desa, karena rasa prihatin kita. Sebab akibat dari dampak wabah Covid-19 ini, banyak usaha yang terpaksa tutup sementara, sehingga karyawan harus diliburkan. Maka dari itu kita memberikan bantuan,” ungkap

Manager CV. Mitra Persada Batu Buil, Reni Agustin, ditemui disela-sela penyerahan bantuan ke Desa, Rabu (15/4/2020).

Wanita Cantik ini mengatakan, terlebih saat ini sejumlah sembako saat ini mengalami kenaikan. Sehingga membuat masyarakat menjadi semakin sulit. Maka kita berharap, dengan adanya bantuan ini warga merasa terbantu. “Bantuan yang kami berikan ada beras, mie, minyak goreng dan masker,” jelasnya.

Reni berharap masyarakat, bisa terus menjaga kesehatannya dengan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari tempat tempat ramai, agar bisa terhindar dari penyebaran virus corona.

Kepala Desa Batu Buil, saat menandatangani berita acara penerimaan bantuan oleh CV Mitra Persada Batu Buil. (Dedi Irawan/KN)

Sementara itu, Kepala Desa Batu Buil, Abang Syah, menyampaikan rasa terima kasih kepada CV Mitra Persada Batu Buil, yang sudah peduli terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sejumlah bahan Sembako.

“Tentunya ini sangat membantu masyarakat. Yang mana banyak masyarakat yang sebelumnya melaksanakan aktivitas kerja seperti biasa, namun karena wabah virus corona ini, harus diistirahatkan dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Syah mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi, dan kita doakan semoga bantuan ini terus mengalir dari perusahaan lainnya, agar bisa terus membantu masyarakat. “Kita doakan juga semoga CV Mitra Persada semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (Irawan/KN)

No More Posts Available.

No more pages to load.