Peringati Hari Amal Bakti Ke-77. Bupati Kapuas Membuka Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan

oleh
oleh

KUALA KAPUAS, KN – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, Bupati Kapuas Ben Brahim membuka kegiatan jalan sehat kerukunan yang di selenggarakan dari halaman Islamic canter Mesjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas Sabtu,14 Januari 2023.

Turut hadir sejumlah kepala Organisasi Pemerintah (OPD) Pemkab Kapuas,Dewan guru, perbankan dan pegawai Kemenag kabupaten Kapuas.

Dalam sambutan, pembukaan kegiatan jalan sehat, Ben Brahim berharap agar masyarakat kapuas hidup rukun aman damai dan tentram dengan semboyan bhineka tunggal Ika.

“Di Hari Amal Bakti kemenag ini,Harapan saya agar kita lebih menjaga kerukunan umat beragama, menghormati satu sama lainnya damai saling rukun dan menjaga,”ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada peserta jalan sehat yang di dominasi murid madrasah, santri, guru dari setiap sekolah dan pondok pesantren.

“Saya bangga dengan prestasi yang telah kalian capai, kelak nantinya kalian yang akan menjadi pemimpin masa depan,”katanya

Di penghujung acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah yaitu 3 unit sepeda, satu buah mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya bagi peserta kegiatan jalan sehat.(and)