Pimpin Wisuda Purna Bakti, Kapolda Kalteng Lepas 54 Personel Akhiri Masa Tugas

oleh

PALANGKA RAYA, KN – Mengakhiri masa tugasnya, 54 personel Polda Kalteng mengikuti wisuda purna bakti yang bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Rabu (31/8/22) pagi.

Kegiatan wisuda dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. serta dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. , dan seluruh pejabat utama Polda setempat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah setia mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini.

“Saya berharap di masa pensiun ini, rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalten Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan para personel Polri yang akan memasuki masa purna tersebut, terdiri dari 53 personel Polri dan satu ASN.

Para personel tersebut ialah AKBP Hartojo, S.H. , AKBP Harianto, S.H. dan AKBP Drs. Teguh Eko Yulianto, M.Hum. serta ke 50 personel lainnya.

“Selain melepas 53 personel Polri, Kapolda juga turut mewisuda satu personel Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Polda Kalteng yaitu Penda Sutamsi Efendi,” tutupnya. (adji/sam).