Plh Bupati Kerahkan Kendaraan Dinas Untuk Operasional Kafilah

oleh
Plh Bupati Sintang, Yosepha Hasnah

SINTANG, KN – Pelaksana Harian Bupati Sintang yang juga Ketua Harian Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Yosepha Hasnah, mengerahkan kendaraan dinas yang ada di Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dijadikan kendaraan operasional kafilah yang berasal dari 14 kabupaten kota.

Hal tersebut tertuang dalam surat Pelaksana Harian Bupati Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si dengan Nomor: 451.15/4845/PAN-MTQ/TPS/X/2021 tertanggal 18 Oktober 2021 perihal Pemakaian Mobil Dinas Untuk Operasional MTQ.

Hal ini sebagai upaya memperlancar dan mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur‘an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Kabupaten Sintang.

“saya minta kepada seluruh OPD untuk dapat meminjamkan kendaraan operasional dinas sebanyak 1 unit dan supir untuk operasional kendaraan kafilah dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat” terang Yosepha.

Lanjut Yosepha, kendaraan dinas OPD yang dipinjam akan diperuntukkan bagi angkutan kafilah dan akan digunakan selama tujuh hari yang direncanakan mulai tanggal 24-30 November 2021. Kendaraan yang dibutuhkan berkapasitas minimal 5 penumpang dan dilengkapi AC.

“Ini dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada para tamu kita. Biaya BBM dan sopir ditanggung oleh Paniti MTQ” jelas Yosepha.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur‘an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Kabupaten Sintang akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH. MH di Stadion Baning Sintang sebagai arena utama MTQ Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang.

Seluruh perlombaan akan dilaksanakan secara faktual di Kabupaten Sintang atau tidak ada perlombaan yang diselenggarakan secara virtual. (Rl)