Polres Kotim Gelar Baksos Sekaligus Sosialisasi Prokes Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021

oleh
Sosialisasi Prokes Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021

KOTIM, KN – Dalam rangka kegiatan Operasi Zebra Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian masker dan juga membagikan Paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sampit Kab. Kotim, (16/11/2021).

Sasaran Kegiatan hari ini adalah masyarakat kurang mampu seperti pemulung, Pedagang Sayur Gerobak dan Tukang Becak di sekitar Jl. D.I Panjaitan Sampit, Jl. H.Anang Santawi Sampit, Jl. Pangeran Antasari Sampit, Jl. Usman Harun Sampit dan Jl. Tunas Rimba Wilayah Kec. Ketapang Kab. Kotim Provinsi Kalteng.

Kegiatan Bakti Sosial Ops Zebra 2021 oleh Jajaran Satlantas Polres Kotim ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H, S.E, didampingi KBO Iptu Bahrun dan Kanit Kamsel Ipda Djoko Istanto beserta sejumlah personel Satlantas termasuk para Polwan.

Pada saat kegiatan Sat Lantas Polres Kotim juga menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terhadap masyarakat yang tidak memakai masker atau yang lupa membawa masker, kemudian diberikan masker oleh Petugas dan diminta untuk menggunakannya serta mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat beraktfitas di luar.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan Operasi Zebra Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

Kegiatan Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19, ujarnya

Di harapkan dengan kegiatan ini Masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19 dapat terbantu, tambahnya

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Kotim bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” pungkasnya. (Humas Polda Kalteng)