Polres Seruyan Meraih Predikat WBK dan PIN Perak Menteri PAN RB

oleh

KALTENG – Kapolres Seruyan beserta 3 PJU Polda Kalteng diantaranya Karosdm Polda Kalteng, Dirreskrimum Polda Kalteng serta Karumkit Polda Kalteng dan 2 Rekan Kapolres yaitu Kapolres Kotawaringin Barat serta Kapolres Pulang Pisau menerima penghargaan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Menteri PAN RB yang diserahkan oleh Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto,M.Si, Senin 3 Januari 2022.

“Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Polres Seruyan meraih predikat WBK yang telah diumumkan pada tanggal 20 Desember 2021 melalui zoom meeting selain penghargaan berupa Piagam, kami juga memperoleh penghargaan berupa PIN Perak Menteri PAN RB yang disematkan langsung oleh Bapak Kapolda” ucap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Capaian hasil ini tentunya menjadi motivasi dan pemicu bagi kami Polres Seruyan untuk dapat terus mempertahankan status WBK yang nantinya akan di evaluasi sebelum menuju ke WBBM.

“InshaAllah dengan komitmen yang kuat dari seluruh anggota dan konsisten dalam melakukan perubahan serta inovasi-inovasi, Polres Seruyan dapat melangkah lebih jauh” pungkas Kapolres.(*)

Sumber: Humas Polda Kalteng