Polsek Ambalau Lakukan Cipta Kondisi

oleh

SINTANG – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Anggota Polsek Ambalau di pimpin Langsung Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan S.Sos, M.A.P melaksananakan Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Pekat di wilkum Polsek Ambalau, Selasa(22/5/18).

Kapolsek Ambalau, sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu memimpin apel dan doa, serta memberikan arahan lokasi cipkon, Adapun sasaran cipkon pada malam ini adalah penginapan terapung Desa Kemangai, komplek pasar melati dan seputaran wilayah desa nanga kemangai dan pada pukul 21.00 wib, kita sudah mulai bergerak.”Terang Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P.

“Kegiatan patroli cipkon dalam rangka operasi pekat tersebut bertujuan untuk meminimalisir tindakan premanisme, miras maupun perjudian yang mungkin terjadi di seputaran wilkum polsek ambalau”,Ungkap Ps. Kanit Reskrim Polsek Ambalau Bripka Yoyok Rosadi.

“Semoga Dengan gencarnya patroli Cipkon dalam rangka Oprasi Pekat selama bulan suci ramadhan ini, akan memberikan rasa aman dan ketenangan bagi ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Dan semoga selama kegiatan operasi ini dapat berjalan lancar dan aman serta untuk kecamatan ambalau situasi tetap terjaga kondusifitasnya “dan semoga bagi semua anggota Polri yang bertugas dilapangan selalu diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Tuhan YME. “Ujar Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P.(Wardi)